Terciduk Indehoi, Puluhan Pasangan Mesum Digelandang ke Kantor Satpol PP Pati

Pesantenanpati.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati berhasil mengamankan 10 pasangan mesum saat menggelar operasi razia di Hotel Srikandi, Rabu (30/11/22) petang.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pati Sugiono mengungkapkan, operasi ini dilaksanakan berdasarkan banyaknya aduan masyarakat jika tempat tersebut diduga seringkali dipergunakan untuk mesum.

“Operasi ini kami laksanakan berdasarkan adanya laporan dari masyarakat yang mana lokasi itu sering digunakan untuk perbuatan yang tidak baik (Mesum),”ujar Sugiono kepada Mitrapost.com disela-sela pembinaan.

Ia mengungkapkan pasangan mesum yang diamankan, sedang berduaan diruang kamar hotel. Menurutnya, dari 10 pasangan bukan suami istri itu, ada pasangan yang berasal dari Kabupaten Kudus.


Sementara itu, 10 pasangan bukan suami istri tersebut, masih diamankan di Kantor Satpol PP Pati untuk didata dan dilakukan pembinaan dari Dinas Sosial serta Polsek Pati kota.

Ini kami bina di Satpol PP ada dari Dinas Sosial dan ada pak Kapolsek Pati Kota, lalu akan kami lakukan pendataan dan pembinaan,”lanjutnya.

BACA JUGA :   Kegiatan Turnamen Sepak Bola GSI Jenjang SMP Tingkat Kabupaten Pati Diikuti 14 Tim

Sugiono berharap pasangan yang terjaring operasi tersebut, untuk tidak melakukan perbuatan serupa. Ia pun menyarankan jika sudah saling mencintai untuk langsung menikah saja. Hal itu menyusul semakin meningkatnya kasus HIV AIDS di Kabupaten Pati.

“Kalau sudah saling cinta langsung saja menikah, jangan melakukan hal ini, karena kasus HIV AIDS sedang meningkat di Pati,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *