Ratusan Fotografer Pati Gelar Hunting Bareng Galang Donasi Korban Banjir

Pesantenanpati.com – Ratusan fotografer dari Kabupaten Pati pada hari Selasa, 27 Desember 2022, menggelar acara penggalangan donasi untuk para korban di Pati Selatan yang terdampak banjir di akhir November 2022 lalu.

Acara yang dimotori oleh para punggawa Pati Wedding Photography (PWP) itu dilaksanakan di area lapangan sepak bola Stadion Joyokusumo Pati. Dengan menghadirkan 4 model lokal dari Bumi Mina Tani.

Ketua PWP Danang Hery Wibisono, mengatakan, acara ini timbul dari rasa kepedulian teman-teman penggiat fotografi dari Pati yang melihat kesedihan para korban yang terdampak banjir itu.

“Hari ini kita mengadakan acara hunting charity untuk menggalang dana bagi para korban terdampak banjir kemarin di Pati. Kemudian teman-temen tergerak untuk menggalang donasi melalui acara hunting foto ini, ” ucap Danang, Selasa (27/12/2022).

Ia menjelaskan, dalam acara ini para peserta yang ikut berpartisipasi tidak di patok registrasi pendaftaran. Para peserta bisa mendonasikan sesuai kemampuan masing-masing.

BACA JUGA :   Cek Cuaca Pati Hari Ini: Waspada Hujan Angin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *