Lifter Andalan Kabupaten Pati Berhasil Peroleh Medali Emas di Cabor Angkat Berat PORPROV

Pati, Pesantenanpati.com – Kabupaten Pati kembali mengoleksi emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVI tahun 2023.

Medali tersebut dipersembahkan oleh Laila Rahmawati yang menjadi lifter andalan Kabupaten Pati di Cabor Angkat Berat Kelas 63 kg Putri PORPROV XVI. Gelaran acara dilakukan di venue GOR Mustika Kabupaten Blora pada Rabu, (9/8/2023).

Ia menjadi peringkat pertama dan berhak atas medali emas usai berhasil melakukan akumulasi angkatan sebesar 422,5 kg.

Total angkatan yang dikumpulkan Laila terpaut jauh dari penerima medali perak dan perunggu, dimana masing-masing hanya berhasil mengumpulkan total angkatan 307,5 kg dari Kabupaten Jepara dan 297,5 kg atlet dari Kota Semarang.

Atas capaian luar biasa tersebut, Laila mengaku telah mencapai target awal dengan menghasilkan emas bagi Kabupaten Pati. Pihaknya mengaku cukup puas serta bersyukur atas keberhasilan yang ditorehkan bagi kota kelahirannya tersebut.

“Hasil hari ini Alhamdulillah ya mas, akhirnya sesuai target di awal yaitu membawa pulang medali emas, bersyukur sekali tentunya,” katanya.

BACA JUGA :   Layanan SAPA 129 Hadir untuk Bantu Lindungi Anak dan Perempuan

Lebih lanjut, pihaknya berharap agar apresiasi yang dijanjikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melalui KONI dapat terealisasi sesuai dengan harapan.

Pihaknya juga memiliki harapan agar ke depannya dapat memperoleh sebuah pekerjaan yang layak selepas dirinya tidak lagi menjadi atlet angkat berat.

“Harapannya ya semoga bisa diberikan terbaik, semoga ke depannya bisa diberikan pekerjaan bagi kami,” harap Laila. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *