Kenalkan Batik, Minggu Ini Akan Digelar Fashion Show di CFD

Pati, Pesantenanpati.com – Dalam rangka mengenalkan batik, agenda Fashion Show Jalanan akan digelar pada Minggu ini (8/10/2023).

Penggagas acara yang juga pengrajin batik, Tamzis Al-Annas mengatakan Batik Pati Fashion Street tersebut, akan diselenggarakan bertepatan dengan pelaksanaan Car Free Day (CFD) yang dilaksanakan di Alun-alun Simpang Lima Pati.

“Kami bersama dengan pengajian lain ini sedang menggagas sebuah event fashion show dalam waktu dekat ini di Pati,” ungkapnya.

Pihaknya mengungkapkan setidaknya ada lebih dari 30 pengrajin batik di Pati yang siap unjuk gigi dalam kegiatan tersebut.

Melalui kegiatan tersebut, pihaknya memang sengaja ingin memunculkan komunitas batik yang lebih besar di Kabupaten Pati. Diharapkan para pengrajin-pengrajin dari pelosok Pati mau ikut andil dan naik ke permukaan melalui event yang diadakan.

Dalam event itu pula dapat dijadikan momentum untuk lebih mengenalkan motif dan ciri khas batik Pati. Sehingga dapat meningkatkan dan menumbuhkan perkembangan batik di Bumi Mina Tani.

BACA JUGA :   Sebanyak 79 Atlet Wakili Kabupaten Pati dalam Cabor Angkat Besi PORPROV 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *