Kecewa dengan Keputusan Cawapres Anies, Partai Demokrat Pati Rusak Baliho

Pati, Pesantenanpati.com – Kecewa dengan dengan keputusan Partai Nasdem tentang cawapres Anies, lapisan Partai Demokrat khususnya Kabupaten Pati merusak baliho Anies Baswedan yang bersanding dengan Agus Harimurti Yudhoyono.

Joni Kurnianto selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima surat dari Sekjen Partai Demokrat tentang kronologi kejadian dari awal hingga akhir.

“Kalau bagi kami itu memang tidak ada etika politik ya dari pak Surya Paloh maupun dari Partai Nasdem,” katanya kepada awak media, Kamis (31/8/2023).

Menurutnya, jika tindakan merusak baliho tersebut merupakan bagian dari kekecewaan dari para kader di tingkat bawah. Karena keputusan duet Anies Baswedan dengan Cak Imin adalah keputusan secara sepihak.

“Belum jadi Presiden sudah tidak komitmen. Itu masyarakat sudah bisa menilai sendiri. Akibatnya, kader-kader yang ada di bawah pada merusak gambar yang ada Anies Baswedan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Joni menegaskan bahwa saat ini DPC Partai Demokrat Kabupaten pati masih menunggu instruksi dari DPW Jawa Tengah dan DPP Partai Demokrat. (*)

BACA JUGA :   Tahun Depan, Tunjangan Anggota BPD Pati Naik Jadi Rp3,5 Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *