DPC Gerindra Pati Sebut Tak Tahu Menahu Mengenai Baliho Prabowo Gibran

Pati, Pesantenanpati.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati buka suara mengenai terpasangnya baliho Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Pati.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati, Hardi mengaku tidak tahu dan tidak ada intruksi perihal pemasangan baliho tersebut.

“Ini saya dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati tidak tahu,” kata Hardi.

Sebagai informasi, baliho itu terpasang di depan SMA Negeri 1 Pati atau di Jalan Raya Pati-Kudus, sebelah timur Bank Jateng Pati atau Jalan Panglima Jenderal Sudirman Puri, Kecamatan Pati dan Jalan Kolonel Sunandar menuju Stadion Joyokusumo.

Baliho menampilkan jelas Bacapres Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka sedang memegang kuda dengan mengenakan baju putih dan coklat. Dengan tulisan yang tertera “Maju Bersama Lintas Generasi”.

“Baliho ada di depan SMA 1 Pati atau jalan raya Pati-Kudus, dan di sebelah timur Bank Jateng Pati atau di jalan Panglima Jenderal Sudirman Puri Kecamatan Pati itu yang ada gambarnya mas Gibran bersama dengan Pak Prabowo,” jelasnya.

BACA JUGA :   Harga Beras di Pati Masih Aman

“Dan saya tidak mengintruksikan untuk memasang baliho tersebut. Kami dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati tidak memerintahkan memasang baliho tersebut,” tambah dia.

Namun Hardi menilai, kemungkinan besar warga Pati sendiri senang dengan adanya Prabowo dan Gibran. Sehingga banyak tim sukses dan simpatisan yang berusaha menurunkan elektabilitas Prabowo menjadi presiden di tahun 2024 sampai 2029.

“Karena ini banyak tim sukses yang mandiri, jadi kemungkinan mereka senang dengan mas Gibran dan pak Prabowo,” bebernya.

“Tim sukses itu banyak sekali mbak. Jadi tanpa saya mengetahui itu banyak yang menjadi tim sukses dan simpatisan sekaligus senang terhadap pak Prabowo. Jadi sebetulnya merundukkan pak Prabowo menjadi presiden di tahun 2024-2029,”imbuh Hardi.

Disinggung soal pendukung Prabowo, antusias warga Pati banyak yang mendukung. Lantaran, Prabowo diharapkan bisa meneruskan program-program yang telah dilakukan Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

“Ya, pak Prabowo itu pendukungnya sangat banyak sekali. Jadi sangat banyak sekali dan menyebar di wilayah Kabupaten Pati, dan banyak yang suka dengan pak Prabowo. Karena Insyaallah pak Prabowo ini akan melanjutkan program-programnya bapak Presiden Joko Widodo. Dan diharapkan bisa meneruskan semua itu,” tutup Hardi. (*)

BACA JUGA :   Pemkab Pati Prioritaskan Jalan Sukolilo-Prawoto Sebesar Rp2 Miliar di Tahun 2023

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *