Disketapang Pati Ikutkan 17 Peserta Pelaku Pangan dalam Rangka Hari Jadi Pati

Pati, Pesantenanpati.com – Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kabupaten Pati ikut sertakan 17 peserta pelaku pangan guna mengisi stand bazar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pati yang ke-700 pada Senin (7/8/2023).

Sebagaimana diketahui bersama, stand bazar UMKM digelar di halaman kantor Kabupaten Pati sejak hari Sabtu (5/8/2023) hingga Senin (7/8/2023).

Lebih lanjut, Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan, Dinas Ketahanan Pangan Pati, Alfianingsih Firmanwigawati menyebutkan bahwa pelaku pangan yang ikut serta yakni meliputi Gapoktan beras Pati, petani cabai, petani bawang merah, peternak telur, pengusaha ayam samaco, beras bulog, id food, dan pelaku pangan Paguyuban Kuliner Khas Pati (PKKP).

“Pesertanya ini tadi dari 17 pelaku pangan peserta itu yang ikut bazar di Pati, dan itu ada Gapoktan beras, petani lombok bawang merah, peternak telur, kemudian ayam samaco, terus dari bulog, terus kalau dari freshmard itu dari id food ya, PKKP (Paguyuban Kuliner Khas Pati) jadi itu pelaku pangan khas dari daerah Pati,” sebut wanita yang disapa Fifin.

BACA JUGA :   Ini Penyebab Macet di Jalan Pantura Pati-Rembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *