Pemerintah Kabupaten Pati Optimis Dapat Kategori Madya dalam Penilaian Kota Layak Anak

Pati, Pesantenanpati.com – Kabupaten Pati mendapatkan kategori Pratama untuk penilaian Kota Layak Anak (KLA) selama tiga tahun berturut-turut. Hal ini memberikan dorongan lebih dan optimisme kepada pemerintah Pati untuk memperoleh kategori Madya pada penilaian tahun 2023 ini.

Ini sesuai dengan apa yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DINSOSP3AKB) Kabupaten Pati. Hal itu disampaikan melalui Kepala Bidang (Kabid) PPPA, Nikmah Munfaat yang menyatakan bahwa pihaknya berharap Pati dapat meningkat ke kategori Madya, atau mempertahankan posisinya saat ini.

“Kita yang tahun kemarin bahkan dari tahun 2019 itu kan mampu mempertahankan sebagai Kota Layak Anak untuk kategori Pratama, untuk tahun (2023) semoga bisa meningkat ke Madya atau minimal yang mempertahankan ini,” ungkapnya saat ditemui di kantornya oleh Mitrapost.com pada Senin, (3/7/2023).

Lebih lanjut, ia menjelaskan untuk mencapai hal tersebut, pihaknya bersama dengan stakeholder yang terlibat telah berkoordinasi dalam menyiapkan penilaian KLA oleh tim survei dari pihak Kemenpppa.

BACA JUGA :   Pencetakan Kartu Ujian Peserta Lolos PPPK Baru Dapat Dilakukan Usai Masa Sanggah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *