Instagram Rilis Cara Jitu Hadapi Akun yang Sering di Hack!

Pesantenanpati.comAkun Instagram dihack bukan hal yang luar biasa lagi. Hal tersebut sering sekali terjadi, meski bukan akun kamu yang kena hack. Tenang saja, para pengguna Instagram tidak perlu khawatir lagi apabila akun kamu terkena retas. Instagram mengumumkan bahwa mereka memiliki cara jitu untuk memulihkan akun yang kena hack. Dengan menggunakan Instagram.com/hacked, fitur ini memungkinkan pengguna dapat melaporkan dan mencoba menyelesaikan masalah akses akun.

Platform baru adalah halaman dukungan akun all-in-one.

Pengguna dapat meminta bantuan untuk memulihkan akun yang terkena retas, melaporkan akun peniruan identitas, atau mendapatkan bantuan jika mereka lupa sandi.

Masalah yang paling mendesak bagi banyak orang kemungkinan besar adalah mendapatkan bantuan saat akun kena retas sesuatu yang sulit dapatkan pengguna pada masa lalu.

 

Layanan Instagram

Awal tahun ini, Instagram mengumumkan sedang menguji fitur pemulihan akun. Layanan ini seperti meminta teman pengguna untuk menjamin mereka untuk mendapatkan kembali kendali atas akun mereka.

Perusahaan mengatakan bahwa fitur tersebut sekarang tersedia untuk semua orang. Yakni pengguna yang terkunci dari akun mereka dapat memilih dua teman yang dapat membantu memverifikasi identitas mereka.

BACA JUGA :   Cara Download Dan Install Alight Motion Pro Mod Apk

Perusahaan juga mengatakan sedang mencari cara untuk menghentikan peretasan akun sebelum itu terjadi. Hal tersebut termasuk mengirimkan peringatan tentang akun mencurigakan yang mungkin meniru identitas orang lain.

Secara lebih luas, Meta akhirnya mulai membangun layanan pelanggan yang lebih kuat. Layanan itu tujukan untuk membantu pengguna yang mengalami masalah akun dan moderasi.

Tampaknya mengejutkan bahwa ini memakan waktu selama ini, terutama mengingat besarnya skala platform seperti Facebook, yang menambahkan dukungan obrolan langsung tahun lalu.

 

Nah, dengan adanya layanan yang Instagram sebutkan, maka pengguna yang mengalami peretasan pada akunnya harap tenang. Karena kamu dapat menanganinya dengan mudah dengan bantuan layanan tersebut.

Bagaimana pendapatmu tentang hal ini? Apakah layanan ini membantumu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *