Rekomendasi Power Bank Terbaik 2024

Pesantenanpati.com – Berikut rekomendasi power bank terbaik 2024 yang bisa kamu gunakan.

  1. ACMIC Power Bank

Power bank pertama dari merek ACMIC yang sudah dikenal sebagai produk kualitas tinggi, dan bisa kamu dapatkan dengan harga promo, yaitu Rp299.000. Powerbank dari merek ACMIC sudah terjamin aman karena dilengkapi teknologi AI yang bisa mencegah overcharged. Tidak hanya itu, ACMIC Power Bank juga memiliki fitur Quad Core Fast Charging System yang mampu mengisi daya 4 kali lebih cepat, serta juga Atom Cell Technology yang membuat ukuran powerbank hingga 50% lebih kecil.

  1. Robot RT180 10.000 mAh

Harga Robot RT180 mulai Rp 150 ribuan. Produk ini adalah salah satu power bank yang sedang laris di pasar. Dari segi desain, Robot RT180 didesain sangat ringan dan juga tipis sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Ukuran yang hanya 225 gram dan menyerupai seperti dompet menjadikan power bank ini bisa dibawa bepergian dengan mudah dan nyaman untuk digenggam. Power bank Robot RT180 juga dilengkapi dengan dual port, yakni microUSB dan USB-C. Selain itu, power bank ini memiliki fitur anti skip dan juga anti-fingerprints.

Spersifikasi Robot RT180 10.000 mAh

  • Brand: Robot
  • Product: Power bank
  • Capacity: 10.000mAh
  • Micro Input : DC5V;2A
  • Type-C Input : DC5V/2A
  • USB Output : DC 5V/2.1A
  1. Power Bank Delcell

Merk power Bank Delcell memiliki kapasitas daya yang besar. Sehingga dapat dipakai cukup lama dan dilengkapi dengan hingga 2 buah port USB. Dengan adanya beberapa port USB sekaligus, Toppers bisa mengisi baterai dua gadget favoritmu sekaligus.

BACA JUGA :   Rekomendasi 5 HP Harga 2 Jutaan 2024

Power bank Delcell juga memiliki lampu LED yang bisa digunakan sebagai senter ketika mati lampu. Salah satu brand power bank terfavorit ini dapat dibanderol dengan harga yang terjangkau. Rentang Harga: Rp 62.000 – Rp 199.000

  1. Xiaomi Redmi 18W Fast Charge Power Bank

Harga referensi Rp289.000. Power bank Xiaomi ini mempunyai mode pengisian daya rendah. Kamu hanya perlu menekan tombol Check Battery dua kali untuk beralih ke mode pengisian daya rendah.

Berkat adanya mode tersebut, besaran daya yang dibutuhkan untuk mengisi daya gadget-gadget kecil tidak berlebihan. Power bank ini juga sudah dilengkapi smart protection dengan sembilan jenis proteksi. Hal ini menjamin keamanan penggunaan power bank agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

  1. Aukey PB – Y32 Kapasitas 10.000 mAh

Sebagai salah satu merk power bank terbaik di kelasnya, Aukey menyuguhkan PB – Y32 yang sudah didukung dengan Ri Wireless Charging 10W. memiliki kapasitas 10.000 mAh, power bank ini sangat cocok untuk dibawa beraktifitas karena bodinya yang dinamis dan pas dimasukkan ke dalam tas atau bahkan kantong.

BACA JUGA :   5 Fitur Baru Threads, Apa Saja?

Selain itu, PB – Y32 juga sudah mengusung beberapa fitur canggih lainnya seperti Low Current Mode untuk proses pengisian perangkat dengan daya rendah.

Untuk kamu yang sering terburu-buru mengisi daya, salah satu power bank dari Aukey ini sudah memiliki fitur POWER Delivery 3.0 18W yang membuat ponsel dapat mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit saja melalui USB Type C.

Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan Qualcomm Quick Charge 3 untuk proses pengisian daya hingga 80% dalam kurun waktu 35 menit.

  1. JETE B6 Pro

Powerbank JETE B6 Pro Series dengan kapasitas 10.000mAh adalah pilihan ideal bagi pengguna mobile yang aktif, berkat desainnya yang ringkas dan fitur pengisian daya cepat. Teknologi Power Delivery pada port Type-C memungkinkan penyaluran daya yang optimal dan hingga 5 kali lebih cepat untuk mengisi berbagai jenis gadget. Dilengkapi dengan Smart IQ Technology, powerbank ini mampu menyesuaikan tegangan masuk, mencegah korsleting dan memastikan pengisian yang aman.

Selain itu, powerbank ini menawarkan output daya maksimal 22.5W yang memungkinkan pengisian cepat bahkan saat mengisi dua perangkat sekaligus. Tersedia tiga port output yaitu USB-A (22.5W), Type-C (20W), dan kabel Type-C (22.5W), memudahkan pengisian tiga perangkat secara bersamaan. Fitur tambahan seperti LED indikator memudahkan pengguna memantau sisa daya baterai, dan kabel Type-C yang terintegrasi membuat pengisian daya lebih praktis tanpa perlu membawa kabel tambahan.

BACA JUGA :   Gadget AI Mirip Game Boy Telah Meluncur

Harga JETE B6 Pro sekitar Rp329 ribuan.

  1. GTMEDIA Mini Power Bank 5000mAh – F-DX121

Kalau kamu butuh power bank dengan desain minimalis yang mudah dibawa, power bank terbaik ini siap menemani harimu. Walaupun kecil, kapasitas yang dimilikinya cukup untuk mengisi daya HP dengan kapasitas yang sama hingga penuh.

Kamu juga tidak perlu repot lagi membawa banyak kabel charger sebab power bank dari GTMEDIA telah dilengkapi dengan 2 jenis plug, yaitu lightning dan USB Type C. Cukup hubungkan plug ke HP, maka daya HP akan terisi otomatis.

  1. Vyatta Ultra Slim X

Vyatta Ultra Slim X yang dibanderol kurang dari Rp300 ribu. Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan power bank berkapasitas 10000 mAh yang punya 3 port sekaligus. Input-nya masih support microUSB yang sudah sangat jarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *