HP Xiaomi Redmi A2 Varian 64 GB Resmi Masuk Indonesia

Pesantenanpati.comXiaomi Redmi A2 Varian 64 GB telah resmi memasuki pasar Indonesia.

Smartphone ini meluncur ke Indonesia dengan harga murah Rp 1 Jutaan. Sebenarnya smartphone ini telah meluncur dari awal Mei lalu. Namun kapasitas yang tawarkan baru 32 GB.

Kemudian smartphone jenis ini mengalami upgrade penambahan ruang penyimpanan menjadi 64 GB.

Berdasarkan pengumuman resmi yang ada di Instagram @xiaomi.indonesia, Redmi A2 versi 64 GB dan 32 GB tetap memiliki desain dan spesifikasi yang serupa.

Perbedaan yang tersedia hanya ada pada harga yang tawarkan saja. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, maka wajar jika harganya lebih mahal daripada versi 32GB.

Redmi A2 varian 64 GB banderol dengan harga Rp 1.199.000, sedangkan versi 32 GB seharga Rp 1.099.000.

 

Spesifikasi Xiaomi Redmi A2

 

Hp Xiaomi Redmi A2 memiliki dimensi layar 5,2 inci dengan rasio 20:9 serta dilengkapi resolusi HD Plus (1.600×720 piksel).

Tampilan Redmi A2 mempunyai tekstur kulit pada bagian belakang, lengkap dengan dua kamera yang dukung oleh resolusi 8 megapiksel (MP) untuk kamera utama dan QVGA untuk kamera pendamping.

BACA JUGA :   Twitter Punya Fitur Baru Highlights Tab Untuk Pengguna Twitter Blue

Adapun kamera depan punya resolusi 5 MP. Kamera Redmi A2 bisa merekam video dengan resolusi 1080 piksel dengan frame rate 30 fps.

Perangkat ini juga lengkap fitur-fitur seperti autofocus, HDR mode, dan portrait mode yang bisa meningkatkan kualitas hasil jepretan.

Kemudian, Redmi A2 lengkap dengan chipset MediaTek Helio G36. Chipset ini berukuran 12 nm dengan kecepatan hingga 2,2 GHz.

Smartphone ini juga mempunyai RAM 3 GB, namun bisa tambah hingga 5 GB.

Prosesor dengan DNA gaming tersebut tentu saja akan membuat perangkat ini mempunyai performa yang cepat dan responsif, sehingga pengguna akan merasa nyaman saat menggunakannya atau bahkan ketika menjalankan banyak aplikasi.

Kapasitas baterainya mencapai 5.000 mAH dengan fitur fast charging 10 watt melalui port microUSB.

Redmi A2 menawarkan tampilan yang trendi dengan dua pilihan warna yakni Light Blue dan Black.

 

Demikian informasi terkait Xiaomi Redmi A2 yang telah masuk ke pasar Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *