Rutan Kelas II B Rembang Ikuti Pelatihan Pembuatan Eco Enzim dari Perhutani Rembang

Pesantenanpati.comRutan Kelas II B Rembang mengikuti pelatihan pembuatan pupuk eco enzim dari Perhutani Rembang di Wana Wisata Kartini, Rabu (15/2/2023).

Turut hadir juga peserta dari Kelompok Tani Desa Mantingan, Ikatan Istri Perhutani, dan Kelompok Tata Usaha Perhutani belajar untuk membuat pupuk eco enzim.

Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk menekan jumlah limbah rumah tangga. Sehingga pelatihan ini memanfaatkan limbah yang tidak digunakan tersebut.

Perwakilan Rutan Kelas IIB Rembang, Fatkhurrahman mengatakan, Rutan hadir pada kegiatan pelaksanaan pelatihan pembuatan eco enzim.

“Selaku perwakilan Rutan IIB Rembang menghadiri acara pelatihan Eco Enzim dari Tim EE kespel Blora sebagai narasumber. Dalam pelatihan ini banyak manfaat nanti kita dapat kita tularkan ke Warga Binaan Lapas Rembang untuk tindak lanjut pembinaan kemandirian,” ucap Fathurrahman.

Tujuan kedatangan perwakilan Rutan Kelas IIB Rembang lanjutnya, tidak hanya mengikuti pembuatan eco enzim yang terbuat dari bahan alami bisa ditularkan kepada WBP.

BACA JUGA :   Pembangunan Wisata Jembatan Merah Hutan Mangrove Telan Dana Rp2 M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *