Tindak Lanjut Daerah Rawan Kecelakaan, Dishub Pastikan PJU Berfungsi

Pati, Pesantenanpati.com – Menindaklanjuti adanya daerah rawan kecelakaan seperti simpang tiga Sampangan Guyangan, pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati memastikan jika Penerangan Jalan Umum (PJU) berfungsi dengan baik.

“Lampu penerangan jalan dari poksi Dishub Pati nanti malem (12/7/2023). Tadi sih sudah saya sampaikan kepada kepala bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) dicek hari ini (12/7/2023) bahwa lampu penerangan jalan disekitar lokasi berfungsi dengan baik,” kata Sekretaris Dinas Perhubungan Pati, Eko Budi Santosa.

“Sehingga nanti malem kita pantau lagi, lampu penerangan jalan kan nyalanya malem dan harus dipastikan menyala sehingga perlu kita lihat kondisi penerangannya seperti apa,” lanjutnya.

Ia menilai bahwa titik-titik penerangan jalan umum perlu ditingkatkan guna mempermudah pengguna jalan melihat dengan lebih jelas saat berkendara.

“Mungkin butuh titik-titik mana yang perlu ditingkatkan, supaya nanti saat malem pengguna jalan itu pada saat melintas bisa melihat dengan jelas. Bahwa di situ ada lampu-lampu lalu lintas ada rambu-rambu harus dipatuhi,” menurutnya.

BACA JUGA :   Kebakaran Terjadi di Sukolilo, Ini Penyebabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *