Simpang Tiga Sampangan Guyangan Rawan Terjadi Kecelakaan, Dishub Lakukan Pengecekan

Pati, Pesantenanpati.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati melakukan pengecekan di daerah simpang tiga Sampang Guyangan, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati yang menjadi titik rawan terjadi kecelakaan.

Eko Budi Santosa selaku sekretaris Dinas Perhubungan Pati menerangkan bahwa hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari surat Satlantas Polresta Pati.

“Jadi kegiatan hari ini (12/7/2023) sebagai kegiatan tindak lanjut dari surat dari satlantas polresta Pati yang menetapkan bahwa simpang tiga sampang yang guyangan itu menjadi salah satu titik black spot artinya menjadi titik rawan kecelakaan,” ucap Eko.

“Dikarenakan beberapa minggu terakhir ini terjadi beberapa kecelakaan yang salah satunya menyebabkan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Menurut keterangannya, pihaknya ditugaskan oleh Kepala Dinas Perhubungan untuk menindaklanjuti hal ini. Sebab, kepala bidang lalu lintas sedang menjalankan haji.

“Saya ini selaku sekretaris dinas diperintahkan oleh pak Kades karena ini saya merangkap menjadi kepala pelaksana bidang lalu lintas karena pak Arif sedang naik haji,” jelasnya.

BACA JUGA :   Masa Perbaikan Berkas Bacaleg Kabupaten Pati Segera Berakhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *