Sering Macet, Jalan Pantura Juwana Batangan Kini Sudah Lancar

Pati, Pesantenanpati.com – Sering terjadi macet, kini jalan Pantura Juwana Batangan sudah dalam kondisi lancar tepatnya pada Senin (24/7/2023).

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati mengungkapkan bahwa penyebab kemacetan selama ini adalah karena adanya pengecoran sehingga berdampak macet hingga daerah simpang tiga Sampang.

“Di Sampang alhamdulillah sudah lancar, setelah kita evaluasi di Batangan itu karena adanya terkait pengecoran hingga terjadi antrian yang dampaknya bisa sampai daerah Sampang,” jelas Sekretaris Dishub Pati, Eko Budi Santoso.

Jalan pantura Juwana Batangan memang sering terjadi kemacetan panjang utamanya saat memasuki jam-jam sibuk. Pengecoran dilakukan dan jalan yang sedang diperbaiki ditutup. Hal itulah yang menyebabkan antrian cukup panjang.

“Kemarin kita sudah evaluasi sampai dengan hari ini dan pada jam-jam hari tertentu lah di sana ada pihak ketiga yang masang cor-nya itu saat melakukan pengecoran itu dilakukan penutupan. Sehingga menyebabkan antrian yang cukup panjang,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Guru Keagamaan dan Petugas Ponpes Dapat Bantuan Rp11,4 Miliar di Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *