Satpol PP Pati Siap Tergabung Dalam Tim Penertiban APK Jelang Pemilu 2024

Pesantenanpati.com – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengaku akan menjadi bagian dari tim penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah Kabupaten Pati.

Melalui keterangan yang disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Tibuntranmas), Djuharianto Soegondo menyatakan bahwa dalam beberapa waktu telah berkoordinasi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) perihal Pemilu tersebut.

Jojo, panggilan akrabnya menyatakan bahwa dalam rapat tersebut membahas seputar keterlibatan Satpol PP dalam jelang menghadapi Pemilu 2024.

“Sejauh ini sudah ada pelibatan sudah ada, baru beberapa waktu yang lalu, kita sudah gelar rapat bersama dengan Bawaslu untuk jelang pelaksanaan pemilu,” ungkapnya saat ditemui di kantornya belum lama ini.

Sementara itu, pihaknya juga menerangkan dalam pembahasan tersebut juga berkaitan dengan penentuan sejauh mana kewenangan Satpol PP dalam ikut menertibkan penyelenggaraan Pemilu.

BACA JUGA :   Rumah Terendam Banjir, Warga Jakenan Pati Butuh Bantuan Pangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *