Polisi Masih Usut Kasus Pembunuhan Ibu Peluk Anak di Pati

Pesantenanpati.com – Pihak Kepolisian hingga kini masih mengusut kasus pembunuhan terhadap ibu yang tewas dalam keadaan memeluk anak balitanya.

Sebagai informasi, sebelumnya diberitakan telah terjadi kasus pembunuhan di Perumahan Griya Pesona II, Dukuh Ngipik, Desa Kutoharjo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Rabu (14/6/2023).

Wahyu, Ketua RT setempat menerangkan, korban bernama Budiati (31). Jenazah pertama kali ditemukan oleh sang Suami bernama Mashuri (35).

Diceritakannya, suami korban tak pulang beberapa hari karena ada pekerjaan di Rembang. Mashuri pulang karena dua hari sebelumnya ia tidak mendapatkan kabar istrinya.

“Tadi malam suaminya pulang pukul 21.20 WIB, sampai rumah. Selang lima menit keluar rumah minta tolong ke tetangga. Dia bilang istrinya dalam keadaan kaku. Ada luka gosong-gosong di pipi. Selang lima menit, warga menghubungi saya,” imbuh Wahyu.

Tidak sendiri, jenazah korban ditemukan bersama ketiga anaknya. Masing-masing berusia 4 tahun, 2 tahun, dan satu anak yang masih bayi dipeluk oleh sang ibu.

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pati, Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar mengatakan bahwa hingga kini penyelidikan masih berjalan.

BACA JUGA :   Sejumlah Jalan Rusak di Pati Telah Selesai Diperbaiki

“Kasus pembunuhan ibu yang peluk bayinya di Dukuh Ngipik saat ini proses penyelidikan masih berjalan. Pelaku pun masih kita tahan,” ucapnya.

Akibat dari tewasnya korban pembunuhan yang merupakan seorang ibu, terdapat tiga anak korban yang membutuhkan perhatian khusus.

Onkoseno menambahkan bahwa ketiga anak korban sudah mendapatkan pendampingan dan juga dari pihak Polresta Pati telah menengok ketiga anak tersebut. Menurutnya, anak-anak korban tersebut saat ini dirawat oleh keluarga dari ibu (korban). (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *