Pelatih Profesional Jadi Kunci SD Negeri Pati Wetan 1 Bisa Juara

Pati, Pesantenanpati.com – Setiap mempersiapkan lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami (MAPSI), ternyata SD Negeri Pati Wetan 01 mendatangkan pelatih profesional. Berkat upaya itu, siswa-siswi sekolah tersebut banyak yang menjadi juara.

Moh Adib Habibullah selaku guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam SDN Pati Wetan 01 mengungkapkan, selain ada pelatih profesional. Ada juga guru pendamping.

“Di samping guru pendamping, juga ada pelatih profesional dari luar. Untuk melatih beberapa yang agak kesulitan atau untuk lebih menyempurnakan,” ungkap Adib.

Meskipun mendatangkan pelatih profesional, tentunya siswa-siswi yang mengikuti lomba MAPSI diimbangi dengan latihan yang sangat cukup. Dan untuk latihannya dilakukan usai kegiatan belajar mengajar atau saat istirahat berlangsung hingga sore hari.

Lebih lanjut, SDN Pati Wetan 01 mengambil siswa dan siswi untuk mengikuti lomba MAPSI yakni atas arahan guru. Yang mana dilihat dari bakat dan minat yang dimiliki siswa-siswi. Terlebih karena adanya support dari orang tua.

BACA JUGA :   Kabupaten Pati Bakal Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Tengah ke XXX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *