Pelantikan 27 Pejabat Fungsional Lingkup Pemkab Pati Dilakukan Hari Ini

Pati, Pesantenanpati.com – Pelantikan 27 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati dilakukan pada hari ini, Kamis (29/12/22) bertempat di Pendopo Kabupaten Pati.

Para ASN tersebut juga diambil sumpah janji jabatan oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati. Pelantikan ini dilakukan dalam rangka penyesuaian dan penyetaraan jabatan administrasi.

Tak hanya di Kabupaten Pati, pelantikan juga dilakukan di kabupaten/kota lain sebagai proses reformasi birokrasi yang sedang berlangsung, untuk mensukseskan visi dan misi nasional Indonesia Emas Tahun 2045 yaitu mewujudkan birokrasi berkelas dunia.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat memacu optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi penyelenggaraan pemerintah setempat dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji/jabatan dipimpin oleh Pj Bupati Pati dan disaksikan oleh para tokoh agama masing-masing pegawai yang dilantik.

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro dalam sambutannya berpesan agar sumpah dan janji yang ucapkan bukan hanya di lisan saja. Melainkan ditanamkan dalam hati dan dilaksanakan dengan tindakan nyata sesuai tugas dan fungsi jabatan masing-masing.

BACA JUGA :   Komitmen Disketapang Pati Tangani Kasus Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *