Latber Gabus Berkicau Dihadiri Peserta dengan Jumlah Melebihi Standar

Pati, Pesantenanpati.com – Kegiatan Latihan Bersama (Latber) burung berkicau yang digelar oleh Gabus Berkicau dihadiri peserta dengan jumlah melebihi standar.

Selain itu, kesuksesan acara itu juga atas dukungan dari Endro Dwi Cahyono selaku Anggota DPRD Komisi E Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan lomba latber burung berkicau digelar pada Sabtu (19/8/2023).

Peno selaku koordinator Latber Gabus Berkicau mengatakan banyak terima kasih berkat dukungan Endro Dwi Cahyono kegiatan latber tidak terjadi kendala sama sekali.

Selain itu, Peno juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap Joan selaku perwakilan dari tim relawan Endro Center dan pihak terkait lainnya.

“Terimakasih kepada bapak Haji Endro Dwi Cahyono, karena berkat dukungannya tim Gabus berkicau dalam acara Latber dan event ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses semua, tanpa berteriak ,” kata Peno kepada Mitrapost.com.

“Terimakasih sukses untuk Latber berkicau dan bapak Endro sekaligus sahabat bapak Endro semuanya. Terimakasih mas Joan selaku perwakilan dari tim Relawan Endro Center,” tambah ia.

BACA JUGA :   DPRD Harap Raperda Perlindungan dan Pemberdayaan Petani Dapat Tekan Permainan Harga di Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *