Konser Kangen Band dan NDX AKA di Pati Berlangsung Meriah dan Aman

Pesantenanpati.com Konser bertajuk Soundream yang diselenggarakan di halaman Stadion Joyokusumo pada Senin, (12/12/2022) berlangsung sangat meriah.

Pasalnya dalam konser musik yang mendatangkan langsung grup band ibu kota, Kangen Band dan juga band asal Yogyakarta, NDX AKA tersebut mampu menggaet ribuan pengunjung yang mayoritas berasal dari wilayah Kabupaten Pati.

Berdasarkan pantauan tim Mitrapost.com di lapangan, terlihat para pengunjung sudah mulai berdatangan sebelum waktu maghrib untuk sekaligus menukarkan tiket.

Sebelum kedua band dan grup musik utama tampil, lebih dulu dibuka dengan penampilan grup band pembuka asal Kabupaten Rembang, Warastra sekitar pukul 19.30.

Sebagai pemanasan, grup band pembuka tersebut membawakan beberapa lagu ambyar seperti losdol, runtah, klebus dan lain sebagainya.

Baru kemudian dilanjutkan guest star yang pertama yakni NDX AKA. Diawali dengan alunan musik DJ khas ala NDX AKA para penonton menyambut meriah penampilan grup musik tersebut. Salah satu personel, Fajar Ari menyapa para penonton dengan menanyakan kabar.

BACA JUGA :   Disnaker Pati Sebut Pekerja Dapat 4 Jaminan Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *