Kecelakaan Terjadi di Jalan Pati-Tayu, Satu Orang Terluka Parah

Pati, Pesantenanpati.com Peristiwa kecelakaan terjadi pada Kamis (31/8/2023) pagi, di Jalan Pati-Tayu tepatnya di depan toko Emas Hok Desa Keboromo Kecamatan Tayu.

Kecelakaan yang terjadi antara dua motor itu menyebabkan satu orang bernama Achmad Chaerudin (58) dilarikan ke Rumah Sakit KSH Tayu.

Achmad Chaerudin diketahui mengalami luka parah di kepala dan lecet di kaki bagian kanan.

“Atas kejadian tersebut, Achmad Chaerudin mengalami luka di kepala bagian belakang dan lecet di kaki bagian kanan. Korban dilarikan ke Rumah Sakit KSH Tayu dan saat ini sedang di opname,” kata Kapolsek Tayu, Iptu Aris Pristianto.

Lebih lanjut, ia menyebutkan dari hasil keterangan yang diperoleh di lapangan, kronologis kejadian yaitu kedua kendaraan berjalan dari arah selatan menuju ke utara. Sampai di TKP sekitar pukul 08.30 WIB, sepeda motor Vario yang dikendarai Chaerudin mau menepi ke kanan. Namun karena kendaraan X-Max melaju dengan kecepatan tinggi, kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Motor Vario berjalan di depan sepeda motor X-Max. Kemudian motor vario bermaksud menepi ke kanan dengan menyalakan lampu reting kanan. Sementara dari belakang motor X-Max melaju dengan kecepatan tinggi dan jarak terlalu dekat, maka terjadi kecelakaan tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA :   Suami Istri Tewas dalam Kecelakaan di Jakbar

Dengan kecelakaan tersebut, sepeda motor Vario mengalami rusak sedang di bagian samping kanan. Sementara itu, X-Max juga mengalami kerusakan di bagian lampu. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *