Hendak Menyalip Bus, Pemotor di Margoyoso Pati Tewas Terlindas

Pati, Pesantenanpati.com – Pengendara sepeda motor tewas terlindas bus saat hendak menyalip di Jalan Tayu-Pati, Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso pada Jumat, (27/1/2023).

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Margoyoso, Imam Basuki menerangkan kronologi kecelakaan yang terjadi pada pukul 07.00 tersebut.

Ia menyebutkan korban bernama Agus Triyono (49) yang menggunakan kendaraan Supra berplat K 4315 BAA melaju dari arah Pati menuju Tayu, Sampainya di depan Bank BNI Margoyoso akan menyalip bus yang menuju Tayu.

Saat menyalip bus tersebut, tiba-tiba dari arah berlawanan terdapat mobil. Diduga karena tidak kuat menyalip, korban kemudian mengerem dan menyenggol body bus.

Korban kemudian jatuh hingga masuk ke kolong bus dan terlindas ban belakang.

“Kronologi kejadian sesuai dengan yang disampaikan, semula bus baru saja la menaikkan penumpang. Selanjutnya dari arah belakang korban berusaha mendahului bus, tiba muncul kendaraan dari arah berlawanan. Karena tidak kuat maka mengerem dan menyenggol bus, hingga jatuh ke kolong bus,” tulisnya melalui rilis yang dikirimkan kepada tim mitrapost.com.

BACA JUGA :   5 Kecelakaan Kereta Api Terparah dalam Sejarah Indonesia

Diketahui bahwasanya sang korban merupakan warga dari Pati Kota, yang beralamat di Jalan Dr. Soesanto. Sementara itu, kendaraan yang terlibatnya kecelakaan yakni bus berpenumpang dengan plat kendaraan K-7091-OA milik warga Cluwak bernama Yasir (53).

Korban diketahui meninggal dunia dan dibawa dengan mobil ambulance untuk dilakukan pembersihan di RSI Tayu.

Untuk selanjutnya, diantarkan ke rumah kediaman korban untuk dilakukan pemakaman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *