Beberapa Kendala Penarikan Retribusi Parkir di Pati

Pati, Pesantenanpati.com – Ada beberapa kendala yang dihadapi dalam melakukan penarikan retribusi parkir. Mulai dari penarikan yang dilakukan setiap hari hingga kendala cuaca.

Penarikan yang dilakukan setiap hari membuat jukir harus datang ke kantor Dishub Pati, dan akhirnya menunda penarikan.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasional (Dalops) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, Nita Agustiningtyas.

“Dan semisal ketika jukir itu dimintai setoran setiap hari oleh kita (Dishub) kadang tidak bisa, itu nanti bisa langsung datang ke sini setiap minggunya, dan meskipun aslinya itu harus harian ya, tapi emang ada yang ke sini. Dan itu karena jukirnya tidak terjangkau oleh tim koordinasi Dishub sendiri,” katanya.

Kemudian kendala pada faktor cuaca ketika datangnya musim penghujan. Sehingga hal ini membuat masyarakat ogah memarkirkan kendaraan di tepi jalan umum.

Selain itu, juga saat memasuki waktu puasa. Dimana mengharuskan toko ataupun warung harus tutup, dan pada akhirnya jukir tidak mendapatkan uang untuk setoran di Dishub Pati. Terlebih berimbas pada setoran jukir di beberapa titik parkir.

BACA JUGA :   Sungai Silugonggo Meluap, 1,8 Ha Kolam Lele di Ngantru Terendam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *