Atlet Tinju Pati Raih Total Tujuh Medali dalam Ajang Porprov Jateng XVI 2023

Pati, Pesantenanpati.com – Atlet tinju Kabupaten Pati berhasil meraih total 7 medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah XVI 2023.

Tujuh medali itu diantaranya adalah tiga medali emas dan empat medali perak dalam pertandingan yang digelar di SMK N 2 Pati.

Adapun medali emas didapatkan dari kelas 60-63,5 kg putra, kelas 71-75 kg putra, dan kelas 80-86 putra. Sedangkan medali perak diraih dari kelas 57-60 kg putra dan 75-80 kg putra. Sementara perunggu dari kelas 67-71 kg putra dan 54-57 kg putra.

Rivo Rengkung selaku pelatih Cabor Tinju Pati mengatakan bahwa pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin di setiap pertandingan meskipun hasilnya belum sesuai dengan apa yang ditargetkan.

“Hasilnya kita sudah maksimal. Target saya memang lima (medali emas). Pengin juara umum tapi ada sedikit kendala. Lawan juga bagus. Akhirnya dapatnya tiga emas, dua perak, dan dua perunggu,” jelasnya.

Walaupun demikian, hasil ini lebih baik jika dibandingan dengan Porprov 2018 yang lalu. Yang mana, atlet petinju Kabupaten Pati hanya mendapatkan tiga medali.

BACA JUGA :   Kemarau Panjang Sebabkan Debit Air Waduk Gembong Menyusut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *