Usai Lebaran, Wisata Rahtawu Masih Sepi Pengunjung

Pesantenanpati.com – Salah satu tempat wisata berlokasi di Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus yaitu Wisata Rahtawu, usai lebaran masih sepi pengunjung.

Menurut pantauan Mitrapost.com, sejak tadi siang pukul 10.00 WIB hingga menjelang Ashar, pengunjung masih terlihat sepi, hanya beberapa orang saja yang singgah.

“Dari hari kemaren ini kan sudah mulai dibuka jadi mungkin belum pada sempet ke sini, biasanya saya kesini rame terus dari ujung sana sampe sana penuh,” ucap salah satu pengunjung, Dwi Prasojo kepada wartawan Mitrapost.com.

Menurut keterangannya, hampir setiap minggu ia berkunjung ke wisata tersebut yang dipenuhi baik orang dewasa hingga kalangan anak muda.

Perlu diketahui sebelumnya, pengunjung cukup membayar Rp3 ribu per orang untuk awal masuk dan membayar parkir saja.

Lebih lanjut, pengunjung akan disuguhkan pemandangan yang indah di atas bukit yang dikelilingi Gunung Muria, keindahan alam air terjun, lereng bebatuan dan beberapa tempat makan diatas air yang estetik.

Tak hanya itu, banyak penjual warung di wisata tersebut yang sudah mulai buka. Hampir semua warung yang di sana buka.

BACA JUGA :   Inilah Tempat Wisata yang Terkenal Indah Tapi Angker di Semarang

“Saya buka sudah sejak Selasa kemaren, biasanya sih rame lha wong puasa aja kadang pada kesini, ya mau rame apa nggak tetep disyukuri ya mbak ya,” ucap salah satu penjual warung, Siti.

Siti sebagai penjual pun berharap agar wisata ini usai lebaran makin ramai. Selain menguntungkan bagi penjual, pengunjung pun tidak susah untuk mencari makanan dan minuman ketika berkunjung ke wisata Rahtawu ini. (*)

 

Usai Lebaran, Wisata Rahtawu Masih Sepi Pengunjung“. Mitrapost.com, 27 April 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *