Kemeriahan Perayaan HUT RI di Desa Klaling

Kudus, Pesantenanpati.com – Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia terasa di Desa Klaling Jeploso tepatnya di RT 8/RW 04 Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus.

Kemeriahan itu tercipta dengan diadakannya lomba bersama anak-anak. Acara itu dilaksanakan untuk menciptakan momen kebersamaan bagi anak-anak yang di zaman sekarang yang sudah pandai dalam menggunakan teknologi modern seperti handphone, laptop hingga playstation.

Hal tersebut dituturkan oleh Ayik Faristya selaku salah satu panitia kegiatan lomba di Desa Klaling Jeploso RT 08/RW 04, Kecamatan Jekulo.

“Iya saya selaku panitia lomba di Desa Klaling Jeploso dan ini hanya satu RT saja, yaitu RT 08 RW 04. Dan tujuan mengadakan lomba ini dikhususnya sama anak-anak selain tidak ingin mengabaikan momen juga to mbak.” tutur Ayik.

“Sebetulkan kita sering mengadakan kegiatan seperti ini, biar bisa ngumpulke anak-anak di usia yang sekarang ini dan saya lihat kan udah canggih cekelanne hp, laptop, PS to makane itu biar mengurangi itu dan lebih ke permainan seperti ini banyak manfaat dan juga nilai kebersamaanne iku ada,” tambah ia.

BACA JUGA :   Realisasi Tanam Padi di Jawa Tengah Baru 53 Persen, Jokowi Minta Petani Segera Tanam Padi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *