Viral, Remaja di Riau Hina Presiden Jokowi

Pesantenanpati.com – Remaja di Riau viral di media sosial setelah menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pria yang dalam video sedang bertelanjang dada tersebut juga meminta agar PTPN V di Rokan Hulu, Riau, digusur.

“Sudah diamankan Polres Rohul pada 12 Februari kemarin. Pelaku berinisial RS dan masih di bawah umur, 16 tahun,” ujar Direktur Reskrimsus Polda Riau, Kombes Teguh Widodo, seperti dilansir detikSumut, Selasa (14/2/2023).

Pelaku yang masih berusia 16 tahun itu langsung ditangkap dan diminta untuk membuat surat permohonan maaf. Atas perbuatannya, pelaku dikenai hukuman wajib lapor.

“Sore setelah diamankan tentu dimintai keterangan. Dalam kesempatan itu juga pelaku buat surat permohonan permintaan maaf, ada surat permintaan maaf dibuat,” katanya.

Perlu diketahui sebelumnya, remaja asal Riau viral setelah videonya yang telanjang dada menhujat Presiden Jokowi hingga meminta PTPN V digusur.

“Woi Pak Jokowi, tolong dulu di Riau ini gusur PTPN V ini,” kata pria dalam video tersebut seperti dilihat oleh tim Mitrapost.com, pada Selasa (14/2). (*)

BACA JUGA :   Jokowi Respon Laporan Dugaan Kecurangan di TPS

 

Viral, Remaja di Riau Hina Presiden Jokowi“. Mitrapost.com, 14 Februari 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *