Tips Pakai Air Beras Untuk Kecantikan

Pesantenanpati.com Tren kecantikan menjamur diberbagai kalangan. Bebagai produk dengan beragam khasiat dan kegunaan banyak beredar di masyarakat. Para wanita rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit demi mendapatkan hasil yang terbaik.

Padahal, banyak bahan-bahan di dapur yang bisa dimanfaatkan untuk kecantikan. Salah satunya adalah toner air rendaman beras yang dipercaya dapat mencerahkan wajah. Toner air rendaman beras semakin terkenal setelah tren kecantikan Korea.

Air rendaman beras kaya akan kandungan vitamin B1, vitamin C, vitamin E, dan mineral. Senyawa tersebut baik digunakaan untuk membersihkan pori-pori, mencegah munculnya jerawat, mengencangkan kulit, mencerahkan wajah, dan menghilangkan bintin hitam.

Namun, banyak masyarakat yang bingung bagaimana cara membuat dan menggunakan toner rendaman beras. Berikut ini cara membuat toner dari air beras.

Cara membuat

Pertama, campurkan dua gelas kecil beras dan air putih secukupnya menjadi satu. Aduk hingga air berubah menjadi seputih susu. Kedua, pisahkan air dengan beras, lalu pindahkan air ke dalam wadah kecil. Untuk efek yang lebih segar simpan ke dalam lemari pendingin.

BACA JUGA :   Berikut Cara Melihat History Video TikTok Kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *