Polisi Masih Usut Kasus Penganiayaan pada Sopir di Pantura Pati-Juwana

Pati, Pesantenanpati.com – Pihak kepolisian saat ini masih berusaha mengusut kasus penganiayaan sopir yang terjadi Jalan Pantura Pati-Juwana beberapa waktu lalu.

Polisi pun kembali mendatangkan korban untuk diminta keterangan lebih dalam berkaitan dengan tindakan kekerasan yang dialami.

Kepolisian Sektor (Polsek) Juwana saat ini masih melakukan pendalaman terkait dengan upaya pencarian pelaku. Kepolisian sendiri mengaku masih kesulitan dalam mencari barang bukti di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Hari ini agendanya mendengar keterangan dari saksi kalau korban ini dianiaya, untuk saksi pas di TKP sementara belum ada. Dan kita masih dalami, masih dibutuhkan untuk bukti-bukti lapangan,” ungkap Ipda Moh. Sayfudin selaku Kanit Reskrim Polsek Juwana.

Lebih lanjut, kepada media pihaknya menerangkan setelah menerima keterangan dari korban, pihak kepolisian akan mencari petunjuk tambahan.

Dimana berdasarkan keterangan dari korban menyatakan bahwa sang pelaku juga berprofesi sama, yakni sopir.

“Memang itu harus spesifik, kalau dari CCTV nanti itu sudah ada dan spesifik perusahaannya apa, baru bisa kita panggil,” tambahnya.

BACA JUGA :   Dinporapar Minta PKL di Pati Aktif di Sosmed

Sementara itu, sang korban yakni Sukirno dalam kasus ini juga didampingi langsung oleh Paguyuban Sopir Pati (PSP). Melalui Muhammad Syahidul Anam, selaku Koordinator PSP menyatakan cukup senang akan keseriusan dari pihak kepolisian dalam menangani kasus tersebut.

Ia berharap kepada pihak kepolisian agar dapat segera menemukan sang pelaku yang melakukan kekerasan kepada rekannya tersebut.

“Semoga ini bisa segera terselesaikan dan ditemukan untuk pelaku, kami juga senang karena kasus ini ditangani serius oleh pihak kepolisian,” tegasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *