Jasa Raharja Prihatin Angka Kecelakaan Meningkat

Pati, Pesantenanpati.com – Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pati, Nurvi Murdiyanto mengaku prihatin atas kasus kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Pati yang mengalami peningkatan.

Dengan adanya peningkatan kasus, maka santunan dan asuransi kecelakaan lalu lintas yang diberikan pihaknya juga mengalami kenaikan.

“Turut prihatin ya untuk kasus kecelakaan yang ada di Pati, dari Jasa Raharja itu memberikan santunan baik angkutan umum maupun kendaraan pribadi. Jumlah korban yang kita bayarkan itu setiap tahunnya itu mengalami kenaikan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, selama tiga tahun yakni 2021 hingga 2023 per September tren santunan Laka lantas memang mengalami kenaikan yang cukup besar.

Pada tahun 2021 pihaknya telah menyalurkan sebesar Rp42 miliar kepada korban Laka lantas. Sementara di tahun 2022 mengalami kenaikan sebesar hampir 25 persen, yakni Rp52,4 miliar.

Sedangkan di tahun 2023 ini, hingga per September penyerahan santunan sudah meningkat sekitar 5,8 persen dengan total asuransi yang dibayarkan yakni sebesar Rp55,5 miliar.

BACA JUGA :   Panitia Pemungutan Suara Resmi Dilantik KPU Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *